Selasa, 11 Januari 2011

Liburan Akhir Semester 1

Pada liburan akhir semester 1 ini, saya pergi ke jogja. Disana saya hanya 1 minggu. Selama disana saya hanya di rumah saja. Saya hanya bermain playstation di sana bersama adik saya. Tentu saya disana menyaksikan pertandingan bola Indonesia, meskipun hanya lewat televisi tetapi tidak kalah seru. Esoknya saya jalan-jalan ke magelang untuk melihat lahar dingin merapi.


Disana sangat menakutkan karena pohon-pohon yang besar seperti pohon kelapa bisa jatuh karena tidak bisa menahan abu dari merapi. Saya di jogja juga melihat sungai-sungai yang meluap karena lahar dingin dari merapi. Saya beruntung di jogja karena saat saya berada disana jogja sudah tidak ada abu lagi. Setelah 1 minggu disana saya pulang ke jakarta. Esok paginya saya siap berangkat untuk pergi ke Anyer. Saya kesana bersama adik saya dan orang tua saya. Perjalanan menuju Anyer begitu lama kira-kira sekitar 3 jam.

Disana saya menginap 2 hari, saya menginap di suatu cottage yg letaknya dekat dengan pantai carita. Setelah sampai disana saya langsung pergi ke pantai untuk bermain bersama adik saya. Lalu saya pulang ke cottage untuk makan, mandi, dan sholat. malamnya saya menyaksikan pertandingan sepak bola di televisi yaitu Indonesia vs Malaysia tetapi Indonesia kalah dengan skor akhir 3-0.

Setelah itu saya pun makan malam dan sholat lalu bersiap untuk tidur. Esoknya saya bermain di pantai lagi bersama adik dan kakak saya. Kami bermain seru di pantai sampai tidak terasa sudah jam 10 pagi. Saya pulang ke cottage untuk mandi dan membereskan barang karena saya dan keluarga saya akan pulang menuju jakarta lagi.

Saat di jakarta saya hanya berada di rumah sampai liburan selesai. Pada saat tahun baru 2011 saya hanya berada di rumah saja. Saya mengisi waktu luang saya dengan bermain dengan teman-teman saya yang berada di rumah. Inilah liburan saya di akhir semester 1, semoga liburan yang akan datang akan berlangsung lebih lama lagi...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar